Keunggulan Samsung J5 Pro Murah

Samsung merupakan salah satu pabrikan smartphone yang sudah membuktikan brandnya terkenal di seluruh dunia. Hal tersebut dikarenakan smartphone Samsung sudah beredar di setiap negara dengan penjualan yang fantastis.

Keunggulan Samsung J5 Pro Murah

Oleh karena itu, Samsung menghadirkan beragam tipe dan spesifikasi yang berbeda sesuai kebutuhan banyak orang. Penasaran apa saja tipe yang sudah dihadirkan oleh Samsung? Berikut ada 5 seri smartphone Samsung yang ada saat ini dan bisa menjadi pilihan anda:

1. Seri Galaxy S: S7 Edge, S7, S6 Edge+, S6 Edge, S5, S5 Neo, & S5 Plus
2. Seri Galaxy Note: Note 7, Note 5, Note 4, Note 3, & Note Edge
3. Seri Galaxy A: A9 Pro, A9, A8, A7, A5, A3, & A8 Duos
4. Seri Galaxy E: E7 dan E5
5. Seri Galaxy J: J7 Pro, J7, J3, J2, & J1

Dan belum lama ini, pabrikan smartphone Samsung tidak hanya memperkenalkan 1 tipe terbarunya yaitu Galaxy J7 Pro saja, melainkan menghadirkan 1 tipe terbaru dengan spesifikasi hebat yaitu Galaxy J5 Pro. Dengan hadirnya J5 Pro ini menawarkan tampilan elegan dan mewah yang menggunakan bodi metal dengan konsep layar lengkung 2,5D.

Untuk bagian kamera, bagian utama dengan bagian belakang mempunyai ukuran yang sama yaitu 13 Mega Piksel. Perbedaannya terletak pada bagian belakang terdapat autofocus, sedangkan pada bagian depan tidak terdapat autofocus.

Dengan spesifikasi kamera tersebut, akan menghasilkan foto yang jernih dan tajam jadi smartphone Galaxy J5 Pro ini bisa dibawa ketika anda pergi liburan.

Untuk layar pada J5 Pro ini juga canggih dan tidak mengecewakan pemiliknya karena ukuran layar sebesar 5,2 inchi dengan ukuran resolusi 720x1280 piksel. Mampu memberikan tampilan yang jernih dan nyaman ketika melihat layar dalam waktu yang lama.

Apalagi saat digunakan oleh anda untuk bermain game favorit atau bahkan menonton film favorit. Ditambah lagi, pada smartphone tipe ini sudah menggunakan teknologi baru yaitu Super AMOLED yang bisa menampilkan layar tetap jernih sekalipun berada di bawah cahaya matahari.

Spesifikasi lainnya seperti prosesor, RAM, memori juga sangat hebat karena prosesornya menggunakan Octa Core berkecepatan 1,6 GHz plus chipset Exynos 7870. Untuk RAM sebesar 3 GB dengan memori internal mencapai 32 GB yang bisa ditambahkan lagi dengan Micro SD hingga maksimal 256 GB.

Jadi dengan spesifikasi yang hebat tersebut, bisa dipastikan kinerja smartphone ini sangat lancar tanpa kendala sedikitpun sekalipun banyak aplikasi yang ada di dalamnya. Ditambah memori yang besar membuat anda bebas selfie, menyimpan foto, dan video yang cukup banyak.

Baterai yang digunakan pada Samsung Galaxy J5 Pro ini sebesar 3000 mAh yang cukup digunakan selama sehari penuh. Ditambah jaringan smartphone ini sudah 4G LTE yang membuat koneksi internet menjadi lebih cepat.

Sistem operasinya sudah memakai Android Nougat yang dilengkapi dengan fingerprint sensor yang membuat smartphone milik anda aman dan terhindar dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Itulah beragam keunggulan yang ditawarkan oleh tipe terbaru Samsung Seri J yaitu Galaxy J5 Pro. Jika anda tertarik, anda bisa lihat secara langsung dan membeli Samsung J5 Pro Murah di MatahariMall sekarang juga. Selain Samsung J5, masih banyak smartphone Samsung lainnya dengan harga yang murah hanya untuk anda.
Keunggulan Samsung J5 Pro Murah Keunggulan Samsung J5 Pro Murah Reviewed by Kendawangan on 8/23/2017 09:58:00 AM Rating: 5