Biar Siaran TV Makin Jernih, Miliki 6 Antena TV Digital Terbaik Ini!

Menikmati waktu sendiri maupun berkumpul bersama keluarga di rumah memang paling seru ditemani dengan tontonan TV yang menghibur. Oleh karena itu, buat kamu yang ingin mendapatkan siaran televisi yang lebih jernih, gunakan antena TV digital berkualitas untuk memperkuat transmisi sinyal pada TV LED, sehingga siaran yang dihasilkan jadi lebih jernih.

Biar Siaran TV Makin Jernih, Miliki 6 Antena TV Digital Terbaik Ini!
Sumber: shopee.co.id

Antena TV digital tersedia dalam jenis outdoor dan indoor. Jadi, kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Kalau kamu sedang mencari antena TV digital terbaik, berikut kami punya beragam rekomendasinya untuk kamu jadikan pilihan.

1. Toyosaki TYS-468AW

Antena Toyosaki TYS-468AW
Sumber: shopee.co.id

Toyosaki TYS-468AW merupakan antena indoor yang memiliki desain unik dan menarik. Antena ini mempunyai kemampuan menangkap sinyal dalam rentang 20-30 dB dan bisa diputar 90 derajat. Tidak hanya itu, produk ini juga dapat menangkap sinyal berjenis FM, VHF, dan UHF.

Keunggulan lain yang dimiliki antena ini yaitu mempunyai kemampuan penguat sinyal, anti petir, dan booster. Kamu bisa mendapatkan antena TV digital ini dengan harga kisaran Rp 115.000.

2. Sanex WA-950TG


Antena Sanex WA-950TG
Sumber: shopee.co.id

Sanex WA-950TG bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk kamu yang menginginkan tampilan siaran televisi yang lebih jernih. Antena ini sudah dibekali dengan remote yang memunginkan pengguna dapat mengatur arah antena dengan lebih cepat dan mudah.

Bahkan, kamu tidak perlu membeli kabel tambahan untuk menghubungkannya ke televisi, sebab produk ini telah menawarkan kabel 10 meter dalam satu paketnya. Kamu cukup mengeluarkan budget sekitar Rp 135.000 untuk memiliki produk ini.

3. PX HDA-5600

Antena PX HDA-5600
Sumber: shopee.co.id

PX HDA-5600 dirancang sebagai antena TV indoor maupun outdoor yang membuat pengguna bisa mengandalkannya sesuai kebutuhan. Berkat penerimaan sinyalnya yang tinggi, produk ini dinilai cocok untuk televisi LED. Antena ini didesain dual-antenna yang bisa digunakan untuk tipe HDTV.

Antena PX HDA-5600 juga bisa berfungsi dengan baik dalam menerima siaran digital. Selain itu, frekuensi yang dapat ditangkap produk ini adalah VHF 47 sampai 230 MHz dan UHF 470 sampai 870 MHz. Antena ini bisa kamu temukan dengan harga kisaran RP 170.000.

Baca Juga :
Jasa Review dan Content Blog Placement, Kami Terbitkan Harga Terjangkau, Mau?
Penerbit Content Placement Indonesia, Kami Terbitkan Harga Terjangkau Saja

4. Intra INT-555DGT

Antena Intra INT-555DGT
Sumber: shopee.co.id

Kalau kamu sedang mencari antena TV outdoor terbaik, Intra INT-555DGT bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Antena ini bisa kamu tempatkan di luar rumah, terutama di tempat yang tinggi untuk menangkap siaran dengan baik.

Terlebih lagi, produk ini sudah dilengkapi dengan remote yang membuat pengguna bisa mengatur arah antena dengan lebih mudah. Intra INT-555DGT bisa kamu dapatkan dengan harga kisaran Rp 100.000.

5. Taffware DVB-T2 Antena TV Digital

Taffware DVB-T2 Antena TV Digital
Sumber: shopee.co.id

Berikutnya, ada Taffware DVB-T2 yang hadir dengan bentuk mungil yang memudahkan pengguna untuk menempelkan antena ini di dinding rumah. Seperti antena lainnya, produk ini juga dapat mendeteksi dan menangkap sinyal UHF TV dan UHF.

Antena indoor ini sudah dibekali dengan kabel 3 meter yang membebaskan kamu dalam meletakkannya di mana saja. Produk ini juga mampu menangkap sinyal siaran TV digital hingga jarak 50 miles. Untuk harganya sendiri, antena ini dibanderol kisaran Rp 135.000.

6. PX DA-5120

Antena PX DA-5120
Sumber: shopee.co.id

Ada lagi produk antena terbaik dari brand PX, yaitu PX DA-5120 yang memiliki bentuk kotak yang cukup unik dan kekinian. Produk ini termasuk multifungsi yang bisa digunakan sebagai antena indoor maupun outdoor.

Berkat kemampuannya yang dapat menangkap sinyal dengan baik, produk ini dinilai cocok dipakai untuk televisi HD. Antena terbaik milik PX ini ditawarkan dengan harga kisaran Rp 130.000.

Jadi, itudia rekomendasi antena TV digital terbaik yang bisa kamu gunakan untuk memberikan kualitas siaran televisi yang lebih jernih. Semua produk yang kami rekomendasikan diatas, bisa kamu beli dengan mudah di marketplace Shopee! Bahkan, kamu bukan hanya bisa mendapatkan produk original dan berkualitas, tapi juga bisa mendapatkan penawaran harga TV LED 32 Inch, harga antena TV digital terbaik, dan produk lainnya dengan lebih murah. Tentunya karena Shopee selalu memberikan promo dan diskon menguntungkan, sehingga belanja jadi lebih hemat.
Biar Siaran TV Makin Jernih, Miliki 6 Antena TV Digital Terbaik Ini! Biar Siaran TV Makin Jernih, Miliki 6 Antena TV Digital Terbaik Ini! Reviewed by Kendawangan on 12/11/2021 12:03:00 PM Rating: 5