Jasa Membagikan Status Facebook

Kami menerima jasa membagikan status facebook yang Anda inginkan dengan harga terjangkau kami memiliki seratus lebih akun facebook yang siap membagikan status atau pun link facebook Anda.

Jasa Membagikan Status Facebook

Dengan harga 2.000 rupiah per share, dan maksimal 110 share. Anda dapat mengambil beberapa paket share yang Anda inginkan sesuai dengan budget Anda. Saat ini kami hanya mampu mengelola 100 lebih akun.

Akun-akun tersebut siap menerima job share dari Anda, hubungi admin unikbaca com ini untuk memesan jasa ini. Baik dengan rincian paket dari paket 50 ribu, 100 ribu dan 200 ribu.

Berikut kami tampilkan paket jasa share facebook Kami.

Harga 50 Ribu Harga 100 Ribu Harga 200 Ribu
Dibagikan 25 Akun Dibagikan 55 Akun Dibagikan 110 Akun


Baik setelah mengetahuan jasa kami di atas, kami ada tips yang bisa anda baca di bawah ini untuk cara membagikan status atau link facebook Anda sendiri, tidak pakai jasa.

Anda perlu melakukan langkah-langkah berikut untuk membagikan status di Facebook:

Buka aplikasi Facebook atau buka situs web Facebook di peramban web.

Masuk ke akun Facebook Anda menggunakan nama pengguna dan kata sandi Anda. Jika Anda belum memiliki akun, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu.

Setelah masuk, temukan tempat di mana Anda dapat memasukkan status Anda. Biasanya ada bidang teks dengan label "Apa yang Anda pikirkan?" atau "Apa yang sedang Anda pikirkan?".

Klik atau ketuk pada bidang tersebut untuk memulai mengetik status Anda.

Tulis status Anda sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat memasukkan teks, menandai teman, menambahkan gambar, video, atau tautan yang relevan.

Setelah Anda selesai menulis status, periksa kembali untuk memastikan semuanya sesuai dengan keinginan Anda.

Terakhir, klik tombol "Bagikan" atau "Kirim" (tergantung pada perangkat atau versi Facebook yang Anda gunakan) untuk membagikan status Anda ke feed berita Anda.

Pastikan untuk mematuhi pedoman dan kebijakan Facebook saat membagikan status.
Jasa Membagikan Status Facebook Jasa Membagikan Status Facebook Reviewed by Kendawangan on 6/11/2023 12:39:00 PM Rating: 5